Skip to main content

Samsung Pixon (M8800) 8-megapixel




Samsung memperkenalkan kedua 8 Mp M8800 telepon, dikenal dengan nama kode Brensson. Ini adalah perangkat pertama dalam serangkaian Pixon kamera atas. Baru penting untuk fakta bahwa mobilnikom sentuhan pertama dari kamera 8 MP.Antarmuka Realisasi yang paling mirip yang digunakan dalam Communicator, Samsung WiTu (model i900), dikenal di pasar global sebagai Omnia. Dengan demikian, M8800 adalah telepon biasa, tanpa Windows Mobile, tapi sistem ini sepenuhnya dipertahankan widget yang sama, kamera antarmuka yang sama, dll Bahkan sensor gerak bekerja sempurna dengan animasi yang sama.



M8800 Berdasarkan Qualcomm MSM6281, memiliki 100 MB memori internal dan microSD slot ekspansi dengan dukungan untuk pengganti "panas". Layar ini sejalan dengan i900 -. itu adalah 3.2 "elemen dengan resolusi 240x400 piksel Made ke TFT-teknologi, kualitas baik, tetapi neidealen, gambar tampak kasar Tech komunikasi nirkabel Bluetooth Nowhere sebelum tidak.. delsya dan FM-tuner dengan RDS Tapi Wi-Fi di M8800 untuk beberapa alasan, tidak ada -.. cukup saat yang tidak menyenangkan dengan latar belakang analog yang lebih terjangkau dari LG (sebuah pertanyaan KC910, tentunya) Bukan saat yang paling kritis, tapi bagi sebagian khalayak akan menentukan. GPS hanya digunakan pada kamera lampiran untuk merekam koordinat penembakan.

Kamera - yang paling menarik, yaitu, dalam M8800 tersebut.CMOS ini 1/3.2 ", 10 cm makro, digital zoom 4x fotografi resolusi maksimum -. 3264x2448, film - 720x480 dan 640x480 pada 30 fps

Comments

Popular posts from this blog

BlackBerry PlayBox

Dari sisi softwarenya, PlayBook akan menggunakan sistem operasi BlackBerry Tablet OS berdasarkan arsitektur micro-kernel QNX Neutrino. Neutrino telah banyak digunakan pada perangkat kesehatan, otomotif hingga router internet Media yang bisa diputar di PlayBook termasuk video hingga resolusi 1080p High Definition. Formatnya, mencakup H.264, MPEG, DivX dan WMV. Sedangkan audionya mencakup MP3, AAC dan WMA

LG's DP889 Portable DVD Player

LG Electronics, world’s renowned electronic brand has recently launched its new LG DP889 Portable DVD Player and Digital Frame Combo. Sporting an 8-inch screen, this new product from LG comes with an USB Media Host. With LG DP889 Portable DVD Player and Digital Frame Combo, you get an Automatic Charger. This product supports DVD Video/ DVD +- R/ DVD+- RW/ Audio CD/ CD-R/ CD-RW. This is one product that features a smart design and combines both a portable DVD player and a digital photo frame into one stylish product.

5 situs terlaris dunia

Seperti dalam pepatah " Diatas langit masih ada langit " begitu juga didunia jagat maya dari sekian banyak situs-situs pasti ada situs terlaris dari layak untuk di intips, sapa tahu kita dapat menjadi ke se-10 bagian tersebut,, lak mayak toh, lak enak toh. Sejak ditemukan pertama kalinya di akhir abad ke 20,kini internet serasa menjadi barang pokok bagi sebagian besar masyarakat dunia. dimana kita bisa mengambil banyak manfaat didalam situs tersebut.banyak informasi yang bisa kita dapat dan mengaplikasikannya dalam kehidupan nyata sob.