Skip to main content

Carger Alami

Charging mobile phone with peepal leavesAneh Tapi Nyata 



Sekarang, Anda tidak memerlukan charger mobile untuk mengisi daya ponsel Anda. Hanya ada kebutuhan untuk menggunakan daun hijau dari pohon peepal dan setelah beberapa waktu mobile Anda akan mendapatkan dikenakan.
Tidak lama kemudian orang datang untuk belajar perkembangan ini, mereka diuji dan menemukan hasil yang menggembirakan.Jika ponsel Anda telah habis dan Anda berada di dalam hutan maka Anda tidak perlu menggunakan pengisi daya. Anda Harus memetik dua daun peepal dan pekerjaan Anda akan dilakukan.
Ini adalah ide yang sangat baik dan mudah untuk mengisi daya ponsel Anda. Anda akan harus membuka baterai ponsel Anda dan menghubungkannya dengan daun peepal. Setelah itu tanpa gemetar mengatur ponsel Anda harus menetapkan set baterai di ponsel Anda. Setelah beberapa waktu mobile Anda akan dikenakan biaya.
Meskipun sulit dipercaya tapi begitu penduduk Chitrakoot datang untuk tahu tentang penemuan mereka tidak bisa percaya berita.Tetapi ketika mereka melihat hal itu praktis maka insiden tersebut terbukti benar.
Sekarang ratusan pemegang mobile menggunakan teknik ini dan pengisian ponsel mereka.
Beberapa orang termasuk Sushil Kumar Shukla, Santosh Verma, kepala Sekolah Mahatma Gandhi, Raj Karan Patel, Shyam Patel, Shekhar Dwivedi, Pramod Gupta, Manajer candi Gayatri, RN Tripathi terbukti insiden itu benar.
Bahwa menurut ahli botani, itu hanya mengubah energi bersama menjadi tenaga energi listrik dapat disimpan dalam baterai.Demikian pula, juga mungkin. Mereka mengatakan bahwa itu adalah subjek penelitian.
Langkah demi Panduan Langkah untuk mengisi baterai ponsel Anda menggunakan daun peepal
1 - Buka penutup ponsel Anda
2 - Keluarkan baterai
3 - Ambil 2-3 daun segar peepal / pohon Pipal / ashwattha
4 - Sentuh rintisan ini daun pada terminal baterai ponsel Anda selama satu menit
5 - Bersihkan terminal mobile baterai dengan kain halus
6 - Masukkan baterai Anda lagi di ponsel Anda dan beralih pada
7 - Sekarang Anda dapat melihat hasilnya
8 - Jika diperlukan ulangi proses dengan daun segar

Comments

Popular posts from this blog

BlackBerry PlayBox

Dari sisi softwarenya, PlayBook akan menggunakan sistem operasi BlackBerry Tablet OS berdasarkan arsitektur micro-kernel QNX Neutrino. Neutrino telah banyak digunakan pada perangkat kesehatan, otomotif hingga router internet Media yang bisa diputar di PlayBook termasuk video hingga resolusi 1080p High Definition. Formatnya, mencakup H.264, MPEG, DivX dan WMV. Sedangkan audionya mencakup MP3, AAC dan WMA

LG's DP889 Portable DVD Player

LG Electronics, world’s renowned electronic brand has recently launched its new LG DP889 Portable DVD Player and Digital Frame Combo. Sporting an 8-inch screen, this new product from LG comes with an USB Media Host. With LG DP889 Portable DVD Player and Digital Frame Combo, you get an Automatic Charger. This product supports DVD Video/ DVD +- R/ DVD+- RW/ Audio CD/ CD-R/ CD-RW. This is one product that features a smart design and combines both a portable DVD player and a digital photo frame into one stylish product.

5 situs terlaris dunia

Seperti dalam pepatah " Diatas langit masih ada langit " begitu juga didunia jagat maya dari sekian banyak situs-situs pasti ada situs terlaris dari layak untuk di intips, sapa tahu kita dapat menjadi ke se-10 bagian tersebut,, lak mayak toh, lak enak toh. Sejak ditemukan pertama kalinya di akhir abad ke 20,kini internet serasa menjadi barang pokok bagi sebagian besar masyarakat dunia. dimana kita bisa mengambil banyak manfaat didalam situs tersebut.banyak informasi yang bisa kita dapat dan mengaplikasikannya dalam kehidupan nyata sob.